3 Jalur Menjadi Kaya

Di kesempatan kali  ini Admin akan membahas 3 Jalur Menjadi Kaya , artikel ini adalah kelanjutan dari artikel  sebelumnya. Sebelum Anda membaca artikel ini Admin sarankan Anda untuk membaca artikel sebelumnya agar tidak terjadi kesalah pahaman dalam informasi.

Baca di sini 5 Cara Mengelola Uang – Freedom Financial

Pernahkah anda bertaya-tanya Bagaimana cara menjadi kaya? dan apa yang harus saya lakukan agar menjadi kaya dengan cepat?

Yups tentu saja itu pertanyaan yang sering kita tanyakan pada google dan diri kita sendiri tentunya.

 

3 Jalur Menjadi Kaya

Dalam buku A Millionaire Fastlane dari MJ DeMarco, di jelaskan bahwa ada 3 jalur yang berbeda dalam mengumpulkan kekayaan yaitu;

1. Sidewalk

Bisa di sebut jalur pinggir karena ini adalah orang-orang yang tidak punya tujuan tidak bergairah untuk menjadi kaya karena memandang hidup sudah ada jalannya masing-masing dan hanya memikirkan bagaimana menjadi kaya dengan cepat tanpa harus meninggalkan zona nyaman nya. Orang-orang di sidewalk mempunyai ciri-ciri seperti ini;

  • Berpikir bahwa jika mereka sudah lulus dari sekolah, berarti mereka berhenti belajar.
  • Memandang kartu kredit atau hutang sebagai tambahan income bagi mereka.
  • Jika bisa menjadi kaya, mungkin karena menang lotre saja.
  • Diam dan menunggu keputusan pemerintah yang bisa mengatur hidup mereka.

Hosting Unlimited Indonesia

2.  Slowlane

Dengan pendekatan ini, Aanda menggunakan ide investasi konvesional untuk mengumpulkan kekayaan dalam waktu yang sangat lama.

Mereka mencapainya dengan jalan yang sangat lambat. Ciri-cirinya seperti ini;




  • Mengambil pendidikan yang lebih tinggi untuk mendapatkan income yang lebih besar juga.
  • Memandang hutang sebagai sesuatu yang buruk dan menamba beban.
  • Membuat kekayaan dari ide investasi konvesional seperti menabung dengan persentase gaji yang di dapat setiap bulan, atau bisa dengan investasi di pasar modal. Namun yang perlu di ketahui bahwa di saham  misalnya, Anda tidak dapat memegang kendali atas pertumbuhan nilai investasi Anda karena banyak market yang menjadi kuncinya. Selain itu ada inflasi, kenaikan suku bunga, peristiwa di dunia yang dapat mengancam nilai invesatasi Anda.
  • Berpikir yang terpenting saat tua nanti bisa menikmati hasil kerja keraas sekarang walaupun umur sudah tua dan kesehatan jadi taruhan nya.
  • Selalu bertanya kepada diri sendiri bagaimana cara menjadi kaya sedangkan dirinya sendiri tidak mau mengambil resiko untuk mewujudkan nya.

[Baca Juga : 3 jualan Online Yang Menguntungkan Untuk Pemula]

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia

3.  Fastlane

Inilah jalurnya orang  kaya yang memang bertujuan untuk menjadi kaya secepat mungkin. Cirinya yaitu;

  • Mengambil pendidikan tinggi untuk belajar membangun sistem sendiri, setelah lulus masih tetap belajar untuk membangun bisnis.
  • Membangun hutang sebagai leverge untuk membangun bisnisnya
  • Mengambil resiko dan kontrol ada di tangan sendiri.
  • Menciptakan dan menambah nilai dengan cara berinvestasi di aset yang menguntungkan. Memakai faktor kali untuk mempercepat diri nya menjadi kaya. Contohnya, Anda mempunyai produk dan mempunyai reseller di setiap kota untuk mmemasrkan dan menjualnya.
  • Tidak bergantung pada pemerintah, karena dapat bertanggung jawab pada diri sendiri dan bisnisnya.

Demikianlah hal yang harus Anda ketahui untuk mencari jalan kekayaan, apabila ada kata-kata yang salah mohon maafkan lah Admin yang masih pemiula ini,hehehe.

Next Admin akan share Bagaimana membangun kekayaan. 

Jangan lupa untuk bagikan artikel ini apabila bermanfaat untuk kita semua, silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar apabiala ada hal lain yang ingin di tanyakan.

Share
Shohibul Kahfi

Shohibul Kahfi

Penulis pemula dengan imajinasi seadanya.

2 komentar di “3 Jalur Menjadi Kaya

  1. Usually I do not learn article on blogs, but I wish to say that this write-up very pressured me to try and do so! Your writing style has been surprised me. Thank you, quite great article.|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas