Gebrakan #BaliKembali membuat Ekonomi Bali harus bangkit!

Di saat Pandemi Covid 19 ini membuat Ekonomi di seluruh dunia terutama di Indonesia, Di Bali sendiri untuk sektor Pariwisata yang kena dampak salah satunya yang dimana para pekerja pariwisata mau tidak mau harus melakukan banting stir agar dapat memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Seperti contoh, banyak ruko – ruko di seputaran Legian – Kuta harus melakukan penutupan sementara dikarenakan sepinya para wisata disekitaran sana. Seperti tahun – tahun sebelumnya banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Pulau Bali untuk berlibur maupun honeymoon dengan pasangannya.

Sampai pertengahan Desember, Untuk rute penerbangan Internasional di Bandara Ngurah Rai belum dibuka namun ada beberapa penerbangan charter untuk pemulangan wisatawan yang ingin balik ke negaranya mereka. Semoga di tahun 2021 keadaan seluruh Indonesia semakin membaik dari pada tahun 2020 dan untuk covid 19 akan hilang total agar aktivitas normal kembali bisa kita lakukan.

Semangat Hadapi Covid-19, Balawan: Lagu “Bali KemBali” Doa untuk Bali

Sumber : radarbali.jawapos.com

Sepert musisi dari Bali Balawan, Beliau mencipatakan sebuah lagu yang berjudul Bali Kembali yang dimana lagu tersebut mengajak orang – orang disemua sektor  bisnis untuk bangkit bahwasanya Bali di era new normal dapat dikunjungi oleh wisatawan lokal yang dimana penerapan Protokol Kesehatan sudah dilakukan dan lagu Bali Kembali adalah Doa untuk Pulau Bali.

Selain musisi Balawan, ada juga yang tergabung seperti :

DEWANDRA DJELANTIK

MUSTIKARA, JUN BINTANG, ANGGIS DEVAKI, NANOE BIROE ,YUDIST ARDHANA, PONGKI BARATA ,AYU LAKSMI ,ADHIPA, ISYANA LUI, PUJA ASTAWA .

musicians: Ketut Tarmadi : bass Inyoman Suarsana : Gangsa Iwayan Yogi Eko : Gangsa, kendang Iwayan Sudarsana : Cengceng and Suling Balawan : The rest of it

Special Appearance :  Popo Danes, Melati Danes, Ni Luh Djelantik, Ajik Krisna, Mario Blanco Estefania Orchid, Deck Sotto, Agung Jelantik, Maha Kemala, Dewi Pradewi ,Made Andy Sudharma Putra Bagus Genjing Celeng Lendris ,Mahadewi Devara, Radeon Djelantik ,Gung Rananda, Luh De Suarini ,Ngakan Yudha, Eka Ciptasari, Aruna Djelantik, Metta Djelantik, Gung Tini Gorda ,Gus Alit Saskara ,Gek Yas, Gek Sayang, Alex P. Chandra, Novi Azanita, Gusde Namarupa.

Production Team : Putu Aditya, Ida Bagus Adi, Audra Theo, Gus Tut Suryawan, Kadek Suwastika, Eri Inaldo, Sony Adam, Andri Willianto.

Special Thanks : BNPB, Bali Tourism Board, Pura Luhur Uluwatu, Puri Santrian, Ubud & Beyond Community, Pegadaian Peduli, Nasi Bejeg Djelantik.

Share
Dewa Agung Wisnu

I Dewa Agung Gede Pramana

Bali based Collabs email me to info@dewaagungwisnu.com Visit my blog www.dewaagungwisnu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kembali ke atas